January 27, 2022

DOMAIN FOR SALE

My WordPress Blog

Pria Berpakaian Joker Mencederai 17 Orang di Kereta Tokyo

2 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta – Seorang pria berusia 24 tahun yang mengenakan kostum Joker Batman menyerang penumpang di Tokyo jalur kereta api pada Minggu malam, melukai 17 orang karena banyak pengunjung pesta menuju ke pusat kota untuk pertemuan Halloween, media melaporkan.

Polisi menangkap tersangka penyerang di tempat, lapor media. Seorang pria yang diyakini berusia 60-an tidak sadarkan diri dan dalam kondisi kritis setelah ditikam, sementara saksi mata juga mengatakan penyerang telah menyebarkan cairan di sekitar kereta dan menyalakan api, menurut media.

Asap terlihat di gerbong kereta jalur Tokyo menyusul insiden serangan pisau di Tokyo, Jepang, Minggu malam, 31 Oktober 2021. Pelaku dikabarkan menyebarkan cairan di sekitar kereta dan menyulut api di dalam gerbong. TWITTER / @SIZ33/by way of REUTERS

Satu video yang diunggah di Twitter menunjukkan orang-orang yang melarikan diri dari gerbong kereta, beberapa detik kemudian, api menyala. Video lain menunjukkan penumpang bergegas keluar dari jendela kereta dan ke peron tempat kereta berhenti darurat.

Orang-orang melarikan diri melalui jendela jalur kereta Tokyo menyusul serangan pisau di Tokyo, Jepang, Minggu, 31 Oktober 2021. Seorang pria berkostum Joker menyerang penumpang di jalur kereta Tokyo pada Minggu malam. TWITTER / @SIZ33/by way of REUTERS

“Saya pikir itu adalah aksi Halloween,” kata seorang saksi kepada surat kabar Yomiuri, mengingat saat dia melihat penumpang lain berlari dengan panik menuju gerbong keretanya. “Lalu, saya melihat seorang pria berjalan ke arah sini, perlahan-lahan mengayunkan pisau panjang.” Ada darah di pisau itu, katanya.

Video lain di Twitter menunjukkan seorang pria berkacamata mengenakan setelan ungu dan kemeja hijau cerah, seperti yang dikenakan oleh Joker, duduk di kereta kosong mengisap rokok, kakinya bersilang dan tampak tenang. Dia dapat dilihat melalui jendela dikelilingi oleh penegak hukum di klip berikutnya.

See also  WHO Eropa Mendesak Kewaspadaan Atas Lonjakan Virus Corona Ganda

Media lokal kemudian melaporkan bahwa tersangka mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia “ingin membunuh orang sehingga dia bisa dijatuhi hukuman mati”.

Serangan itu terjadi di jalur ekspres Keio menuju Shinjuku, stasiun kereta api tersibuk di dunia, sekitar pukul 8 malam (1100 GMT), kata media.

Layanan parsial di jalur Keio tetap ditangguhkan pada Minggu malam, ketika para pemilih Jepang pergi ke tempat pemungutan suara dalam pemilihan majelis rendah.

Membaca: Jepang Catat Jumlah Pasien Parah Covid-19 yang Tinggi

REUTERS

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.