January 27, 2022

DOMAIN FOR SALE

My WordPress Blog

Rumah Sakit Australia Di Bawah Tekanan Berat Meskipun COVID-19 Jeda

2 min read

Directoresdecasting.data, Canberra – Badan medis puncak Australia telah memperingatkan sistem rumah sakit negara itu berada di bawah tekanan berat meskipun ada penurunan jumlah pasien yang signifikan selama pandemi COVID-19.

Asosiasi Medis Australia (AMA) pada hari Jumat menerbitkan Kartu Laporan Rumah Sakit Umum tahunannya.

Ditemukan bahwa bahkan dengan “quantity pasien yang berkurang secara dramatis” di tengah penguncian virus corona, rumah sakit masih kewalahan pada tahun 2020.

Menurut laporan itu, 69 persen kunjungan gawat darurat (ED) diselesaikan dalam waktu empat jam pada 2019-20 – tingkat terendah sejak 2012-13.

Jumlah pasien yang datang ke UGD turun 1,4 persen dari 2018-19, pembalikan signifikan dari pertumbuhan 3,2 persen tahun-ke-tahun selama lima tahun sebelumnya.

Presiden AMA Omar Khorshid memperingatkan kinerja rumah sakit akan “menjadi jauh lebih buruk.”

“Apa yang luar biasa tentang rapor tahun ini adalah menunjukkan rumah sakit terus berjuang pada tahun 2020 ketika warga Australia tinggal di rumah, dan kami tidak berurusan dengan varian Delta yang sangat menular atau rawat inap COVID-19 yang tinggi,” katanya dalam rilis media.

“Apa yang kami alami adalah peristiwa sekali dalam satu generasi — pengurangan dramatis dalam rawat inap akibat kecelakaan, cedera, dan penyakit. Tetapi apa yang terungkap adalah, kecuali kami melakukan sesuatu yang dramatis untuk membantu rumah sakit kami, ini sama bagusnya dengan apa yang didapat. ‘ ketika datang ke kinerja rumah sakit untuk Australia.

“Sejak information dalam rapor ini dikumpulkan, quantity tidak hanya kembali regular, tetapi tumbuh, dan kami akan terus memiliki COVID-19 di atasnya.”

Kedatangan UGD yang diklasifikasikan sebagai ‘mendesak’ — pasien dengan penyakit parah, pendarahan hebat, atau patah tulang besar — hanya memiliki satu dari tiga kemungkinan untuk terlihat dalam waktu 30 menit di Australian Capital Territory (ACT) dibandingkan dengan tiga di -empat kesempatan di New South Wales (NSW).

See also  Protokol Pemakaian Masker Dapat Membantu Mencegah Gelombang Ketiga COVID-19: Ahli Epidemiologi

Waktu tunggu untuk operasi elektif kategori dua termasuk penggantian katup jantung dan investigasi kanker juga meningkat, dengan 25 persen orang menunggu lebih dari 90 hari.

Pada Jumat pagi, Australia melaporkan 1.598 kasus virus corona baru yang didapat secara lokal dan 14 kematian ketika negara itu terus memerangi gelombang infeksi ketiga.

Baca: Gelombang Ketiga Covid-19; Australia Akan Bawa Dokter, Perawat Internasional

Xinhua

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.