January 27, 2022

DOMAIN FOR SALE

My WordPress Blog

Balapan MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika; KSP Soroti Aspek yang Perlu Ditingkatkan

1 min read

Directoresdecasting.data, Jakarta Tim ahli dari Kantor Staf Kepresidenan (KSP) mengabarkan telah mengawasi occasion World Superbike (WSBK) yang digelar di lintasan balap terbaru Indonesia, Sirkuit Mandalika, terletak di Lombok Tengah di Nusa Tenggara Barat.

Dalam siaran pers hari Minggu, Kantor Staf Kepresidenan menyampaikan apresiasinya atas acara yang digelar di sirkuit yang baru dibangun tersebut namun memberikan sejumlah catatan yang mereka harapkan akan diperhatikan sebelum trek tersebut menjadi tuan rumah balapan MotoGp 2022, yang dalam skala mereka mengatakan akan menjadi lima kali lebih besar dari acara WSBK minggu lalu.

“Kami menyaksikan acara tersebut sukses seperti yang ingin dicapai oleh pemerintah dengan menarik 25 ribu pengunjung. Namun, untuk occasion yang lebih besar seperti MotoGP, ada beberapa aspek yang perlu diperbaiki,” kata anggota ahli KSP Albertien Pirade. Antaranews melaporkan, ”Dengan persiapan singkat selama 3 bulan, KSP akan mendukung penuh proses pembenahan.”

Salah satu perhatian utama KSP yang perlu mendapat perhatian serius, menurut Priade, adalah sistem drainase Sirkuit Mandalika yang dinilai tidak mampu menampung air akibat curah hujan dengan intensitas tinggi. Dikatakannya, ada sejumlah lokasi yang tergenang air namun tidak dalam posisi mempengaruhi jalannya balapan.

Apalagi, Asosiasi Grand Prix Mandalika (MGPA) mengabarkan DORNA Sports activities selaku penyelenggara seri MotoGP dan WSBK mengapresiasi. Mandalika sirkuitkonfigurasi tetapi memiliki sejumlah catatan yang dapat ditingkatkan. “MGPA dan Dorna Sports activities segera bekerja untuk mempersiapkan acara MotoGP yang dijadwalkan Maret 2022,” kata CEO MGPA Ricy Baheramsjah.

Membaca: 45 Desa Wisata Lombok Siap Sambut Wisatawan WSBK: Resmi

ANTARA

See also  Sandiaga Uno: MotoGP Mandalika Dilanjutkan dengan Skema Gelembung Perjalanan
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.