January 27, 2022

DOMAIN FOR SALE

My WordPress Blog

WHO Eropa Mendesak Kewaspadaan Atas Lonjakan Virus Corona Ganda

2 min read

Directoresdecasting.information, Kopenhagen – Kantor Regional Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk Eropa pada hari Kamis, 16 Desember, mendesak orang-orang untuk berhati-hati pada musim liburan ini, karena kawasan itu sekarang menghadapi dua jenis virus corona yang sangat mudah menular yang berpotensi membebani sistem kesehatan yang sudah terbebani. .

“Wilayah Eropa adalah pusat pandemi bahkan sebelum munculnya Omicron, dengan lonjakan kasus varian Delta,” Hans Kluge, direktur regional WHO Eropa, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Menurut WHO Eropa, ancaman yang ditimbulkan oleh COVID-19 sama seriusnya dengan sebelumnya, dengan varian Delta yang sangat menular mendominasi di seluruh wilayah dan varian Omicron menyebar dengan cepat dengan konsekuensi yang tidak pasti.

Kluge mencatat bahwa pengalaman telah menunjukkan bahwa efektif untuk “berhati-hati” di samping “alat saat ini yang kami miliki,” seperti vaksin, booster jab, pengujian, masker dan jarak, yang terbukti “stabilisator” dan cukup untuk “membantu kami. untuk mengelola virus dan menjaga orang tetap aman.”

“Kami telah menempuh perjalanan panjang sejak tahun lalu. Kami telah melihat contoh solidaritas yang menginspirasi. Kami tahu apa yang berhasil. Kami tahu bagaimana menjaga diri kami sendiri dan orang lain tetap aman. Munculnya Omicron tidak mengubah itu. WHO Eropa melakukan kontak reguler dengan para ahli di seluruh kawasan dan akan membagikan informasi lebih lanjut segera setelah tersedia.”

Kluge menyerang pemasangan informasi yang salah, yang terakhir terlihat di sekitar varian Omicron di wilayah tersebut. Dia mendesak orang untuk “mencari sumber informasi yang dapat dipercaya yang memberikan saran berdasarkan bukti terbaru dan konsensus ilmiah.”

Baca: Pakar Bicara Gejala Omikron COVID-19

Xinhua

See also  Pria Berpakaian Joker Mencederai 17 Orang di Kereta Tokyo
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.