August 14, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Indonesia vs Thailand 0-4 di Ultimate Leg 1 AFF; Shin Tae-yong: Kami Tidak Akan Menyerah

1 min read

Directoresdecasting.information, JakartaTimnas Indonesia tak mau menyerah meski kalah 0-4 dari Thailand di laga leg pertama 2020 AF Ultimate Piala di Stadion Nasional Singapura, Rabu malam.

“Kami tidak akan menyerah. Saya akan meminta para pemain untuk memikirkan hasil pertandingan leg pertama sehingga mereka bisa mengeluarkan potensi terbaik mereka seperti yang mereka lakukan di babak penyisihan grup,” kata pelatih tim Indonesia Shin Tae-yong dalam konferensi pers digital usai pertandingan.

Mantan pelatih Korsel itu mengaku sulit membalikkan keadaan setelah kalah empat gol. Selain itu, Thailand merupakan salah satu tim terbaik di Asia Tenggara bersama Vietnam.

Namun, Shin menyatakan optimisme bahwa apa pun bisa terjadi dan mendorong tim untuk tetap fokus dan mempersiapkan yang terbaik yang mereka bisa untuk pertandingan leg kedua tahun 2020. AF Ultimate Piala, yang dijadwalkan pada Sabtu, 1 Januari 2022, di Stadion Nasional Singapura.

“Bola itu bulat. Kami harus bekerja keras untuk leg kedua. Kami tahu bahwa kami mendapat dukungan dari para penggemar. Demi mereka, kami ingin mendapatkan hasil yang baik,” kata Shin Tae-yong.

Membaca: Polda Metro Jaya Izinkan Silaturahmi Ultimate Piala AFF 2020 Dengan Protokol Kesehatan

ANTARA

See also  Politisi Malaysia Persoalkan Kapan TKI Bisa Kembali Dikirim
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.