January 27, 2022

DOMAIN FOR SALE

My WordPress Blog

Omicron Meredam Perayaan Tahun Baru di Seluruh Dunia

3 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta – Varian virus corona Omicron meredam perayaan Tahun Baru di sebagian besar dunia, dengan Paris membatalkan pertunjukan kembang apinya, London mengalihkannya ke televisi, dan Kota New York mengurangi perayaan penurunan bolanya yang terkenal di Instances Sq.. Bola bercahaya yang terbuat dari panel kristal Waterford meluncur ke bawah pemungutan suara pada jam tengah malam di Instances Sq., tetapi hanya 15.000 penonton yang diizinkan masuk ke space tampilan resmi, bukan 58.000 seperti biasanya.

Setahun yang lalu, vaksin yang baru tersedia menawarkan harapan bahwa pandemi COVID-19 dapat dikendalikan pada awal tahun 2022. Sebaliknya, kedatangan Omicron yang tiba-tiba telah membawa lonjakan kasus virus corona di seluruh dunia.

Infeksi di seluruh dunia mencapai rekor tertinggi selama periode tujuh hari terakhir, dengan rata-rata lebih dari satu juta kasus terdeteksi sehari antara 24 dan 30 Desember, naik sekitar 100.000 dari puncak sebelumnya yang diposting pada hari Rabu, menurut information Reuters. Kematian, bagaimanapun, tidak meningkat, membawa harapan varian baru kurang mematikan.

New York Metropolis melaporkan rekor 44.000 kasus pada hari Rabu dan 43.000 lainnya pada hari Kamis, membuat beberapa kritikus mempertanyakan apakah perayaan harus dilanjutkan sama sekali. Para pejabat ut memutuskan pesta luar ruangan yang terdiri dari orang-orang yang bersuka ria, bertopeng, dan jauh secara sosial aman, dan merupakan pilihan yang lebih baik daripada perayaan yang hampir kosong yang dibunyikan pada tahun 2021.

“Saya akan berbohong jika saya mengatakan saya tidak peduli,” kata Sue Park, seorang mahasiswa Universitas Columbia yang merupakan salah satu dari 15.000 orang yang diizinkan untuk menonton secara langsung. “Jelas saya pikir itu layak untuk datang dan merayakannya. Akan lebih bermakna berada di tengah keramaian.”

See also  2 Omikron Kematian; Ikatan Dokter Mengeluarkan 7 Rekomendasi

Di tempat lain di seluruh dunia, acara diperkecil atau dibatalkan secara langsung, seperti dengan kembang api tradisional di atas Menara Petronas di Kuala Lumpur.

Tengah malam berlalu di Paris tanpa pertunjukan kembang api atau set DJ yang direncanakan, karena pejabat kota membatalkan acara yang direncanakan di Champs-Elysees mengikuti saran dari panel ilmiah yang menyatakan pertemuan massal akan terlalu berisiko.

Di Belanda, di mana pengelompokan di luar lebih dari empat orang dilarang, polisi membubarkan beberapa ribu orang yang berkumpul di Dam Sq. pusat Amsterdam, kantor berita ANP melaporkan.
Tetapi di London, di mana pertunjukan kembang api dan pertunjukan cahaya telah dibatalkan pada bulan Oktober, para pejabat mengumumkan pada hari Jumat bahwa tontonan itu akan menjadi hidup di layar televisi, ketika Massive Ben membunyikan Tahun Baru untuk pertama kalinya sejak 2017 setelah restorasi.

Sebelumnya, Inggris menerbitkan sebuah studi tentang satu juta kasus yang menemukan bahwa mereka yang menderita Omicron sekitar sepertiganya membutuhkan rawat inap dibandingkan dengan mereka yang sebelumnya memiliki varian Delta yang dominan. Hasilnya “sesuai dengan tanda-tanda menggembirakan yang telah kita lihat,” kata Susan Hopkins, kepala penasihat medis di Badan Keamanan Kesehatan Inggris.

Setelah information yang menggembirakan, Cape City tiba-tiba mencabut jam malam tepat pada waktunya untuk Tahun Baru, setelah Afrika Selatan menjadi negara pertama yang menyatakan gelombang Omicron-nya telah mencapai puncak – dan tanpa lonjakan kematian yang besar.
Afrika Selatan pertama kali membunyikan alarm tentang varian virus corona baru yang menyebar cepat yang berlomba di seluruh dunia.

Baca: Jokowi Minta Rakyat Indonesia Hadapi 2022 dengan Semangat Baru

REUTERS

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.