January 27, 2022

DOMAIN FOR SALE

My WordPress Blog

India Terbuka 2022; Hendra/Ahsan Hadapi Norwegia untuk Dapatkan Tiket Semifinal

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta – Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, akan kembali turun ke lapangan untuk merebut tiket semifinal turnamen bulu tangkis internasional India Open 2022, Jumat, 14 Januari.

Hari ini, Hendra/Ahsan akan menghadapi atlet Norwegia, Torjus Flaatten/Vegard Rikheim. Pasangan Indonesia yang dikenal sebagai The Daddies diharapkan bisa menang.

Hendra/Ahsan saat ini berada di peringkat kedua dunia. Sedangkan lawannya hanya duduk di peringkat ke-82 dunia. Kompetisi ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Sebelumnya, The Daddies melaju ke perempat closing setelah mengalahkan pasangan India, Bhaskar Chakraboty/Kapil Chaudary, dengan skor 21-17, 21-9. Sementara itu, Torjus Flaatten/Vegard Rikheim mengalahkan Vasantha Kumar/Ashith Surya, dengan skor 21-17, 6-21, 21-18.

Hendra/Ahsan menjadi satu-satunya wakil Indonesia setelah pemain tunggal putra Tommy Sugiarto dikalahkan di babak pertama.

Seri India Open akan dimulai pukul 14:30 waktu Indonesia bagian barat. Hendra/Ahsan versus Flaatten/Rikheim akan tampil pada laga ketiga siang ini.

Baca: Tim Bulu Tangkis Indonesia Mundur dari India Open 2022, Syed Modi

Nurdin Salim

See also  Sandiaga Uno: MotoGP Mandalika Dilanjutkan dengan Skema Gelembung Perjalanan
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.