January 27, 2022

DOMAIN FOR SALE

My WordPress Blog

Jogja Volkswagen Competition 2022 Digelar di Prambanan

2 min read

TEMPO.CO, Jakarta – Jogja Volkswagen Competition 2022 akan diadakan di Candi Prambanan mulai 16-17 Juli. Panitia telah mengumumkan persyaratan untuk berpartisipasi dalam pageant untuk memastikan keamanan.

Jogja Volkswagen Competition merupakan acara besutan Volkswagen Membership Indonesia yang diadakan setiap dua tahun sekali. Acara tersebut memamerkan berbagai mobil Volkswagen (VW) dan merupakan discussion board diskusi bagi para penggemar mobil Jerman.

Ketua VW Membership Yogyakarta, Ahmad Arief Haryo Tricahyono mengatakan pageant tahun ini akan berbeda dari yang sebelumnya karena tidak akan diadakan di Jogja Expo Middle, tetapi di Candi Prambanan.

“Kami memilih Prambanan untuk beradaptasi dengan kondisi pandemi. Hal ini sejalan dengan tujuan Go Inexperienced, dan [the visitors can also do the] jalan-jalan,” kata ketua.

Head Supervisor pageant, Sumartoyo menjelaskan, acara juga akan digelar secara digital. Sedangkan untuk offline occasion akan dipusatkan di satu lokasi yaitu di candi dan tersebar di 7 zona dengan kapasitas maksimal 150 orang di setiap zona.

Selain itu, peserta harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, bodily distancing, menghindari keramaian, dan harus menjalani tes antigen di tempat serta divaksinasi lengkap dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Wakil Gubernur Yogyakarta, KGP Adipati Aryo Paku Alam X, juga mengingatkan panitia untuk mematuhi protokol Covid, yang meliputi pembatasan jumlah peserta, penyesuaian kegiatan, dan penggunaan ruang terbuka.

“Yang penting acara tetap jalan, patuhi protokol kesehatan, dan bisa menjadi panutan bagaimana menyelenggarakan acara di tengah pandemi,” kata Wagub usai menyambut panitia Jogja Volkswagen Competition 2022, Kamis, 20 Januari. Ia berharap ajang internasional tersebut dapat mendatangkan baik individu maupun komunitas dari luar negeri.

Baca: Kemenag Rencanakan Wisata Religi di Candi Prambanan

See also  Indonesia Dorong Gelembung Perjalanan untuk Menghidupkan Kembali Pariwisata

ANTARA | Graven (Magang)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.