January 27, 2022

DOMAIN FOR SALE

My WordPress Blog

Golkar Bantah Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

1 min read

Directoresdecasting.information, Yogyakarta Ketua tim kampanye Golkar Zainudin Amali membantah rumor yang mengatakan bahwa partai akan mencalonkan Gubernur Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden pada pemilihan presiden 2024.

“Hingga saat ini, kami belum mengubah keputusan dari rapat nasional bahwa kami hanya akan mencalonkan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden. Itu jelas,” kata Zainudin di Yogyakarta, Minggu, 23 Januari 2018.

Isu liar muncul setelah kehadiran Anies Baswedan di pesta pernikahan putri politisi Golkar Nurdin Halid beberapa waktu lalu.

Zainudin mengatakan, modal yang dimiliki Golkar dengan kursi parlemen DPR RI 2019 mengharuskan partai berkoalisi dengan partai lain untuk mencalonkan capres dan cawapres.

Sebagai pemilik kursi terbanyak kedua di DPR setelah PDIP dengan 14,78 persen, Golkar dinilai memiliki posisi tawar yang lebih kuat dalam mengusung capres meski harus berkoalisi.

“Makanya kami melakukan konsolidasi yang akan mencalonkan Airlangga sebagai calon presiden,” kata Zainudin yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga.

Membaca: Gerindra Tegaskan Dukungan untuk Riza Patria di Tengah Munculnya Partisan Anies

PRIBADI WICKSONO

See also  KontraS Kecam Praktik Perbudakan Trendy Oleh Mantan Bupati
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.