January 27, 2022

DOMAIN FOR SALE

My WordPress Blog

Revitalisasi TMII Ditargetkan Selesai Oktober 2022

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta – Taman Mini Indonesia Indah, or TMII telah direvitalisasi sejak awal Januari dan PT Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney sebagai induk perusahaan diharapkan selesai pada Oktober 2022.

“Revitalisasi beberapa space utama diharapkan selesai pada Oktober 2022. Tentunya akan melibatkan banyak pihak yang memiliki kompetensi dan memahami keberadaan TMII,” kata Direktur InJourney, Dony Oskaria dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 23 Januari.

Saat ini, TMII masih menerima pengunjung. Namun, jam operasional akan ditinjau kembali saat revitalisasi oleh PT TWC dan Kementerian Sekretariat Negara karena mulai Maret hingga selesai, pembangunannya diperkirakan akan lebih rumit dan diperluas.

TMII direvitalisasi untuk menyambut KTT G20 pada Oktober mendatang, karena akan menjadi salah satu facet occasion venue. Selanjutnya, revitalisasi TMII bertema The Final Showcase of Indonesia dan melahirkan Opera yang merepresentasikan keragaman dan kekayaan daerah dan budaya Indonesia secara trendy dan inspiratif.

“Di masa depan, TMII akan tetap menjadi pusat rekreasi edukatif yang memamerkan keragaman, pendidikan nusantara, kereta gantung, paviliun rumah adat dan keong mas legendaris yang akan kembali menjadi kebanggaan kita,” ujar sang sutradara.

Membaca: Lonjakan Covid-19; TMII dan Ragunan Visitor Home Hampir Penuh

ANTARA | GRAVEN FIKRI (MAG)

See also  19 Orang Tewas Setelah Bentrokan di Sorong Papua Barat
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.