January 27, 2022

DOMAIN FOR SALE

My WordPress Blog

19 Orang Tewas Setelah Bentrokan di Sorong Papua Barat

1 min read

Directoresdecasting.data, JakartaPolisi mengatakan 19 orang tewas dalam bentrokan antara dua kelompok di sebuah klub malam di Sorong of Papua Barat Selasa dini hari, 25 Januari. Satu orang tewas akibat bentrokan dan 18 orang lainnya tewas karena terjebak kobaran api di tempat karaoke.

“Satu tewas akibat bentrokan dan 18 tewas di tempat hiburan yang terbakar,” kata Kabag Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo di hadapan wartawan, Selasa, 25 Januari.

Dedi menjelaskan polisi sedang menyelidiki kejadian tersebut. Polda Papua masih mencari pelaku dan aktor intelektual bentrokan tersebut.

“Kami sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap aktor intelektual dan pelaku dari kedua kelompok tersebut,” katanya.

Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan penyelidikan di tempat kejadian. Untuk mencegah bentrokan lebih lanjut, kata dia, polisi mengundang tokoh agama, masyarakat, dan adat untuk berdialog.

Dedi mengatakan polisi menggelar pertemuan dengan perwakilan dua kelompok yang terlibat bentrokan di Sorong. “Polres Sorong Timur mengadakan pertemuan antar kelompok,” katanya.

Membaca: Pembaruan Covid-19 Indonesia; Papua Barat Laporkan Jumlah Kasus Tertinggi

M ROSSENO AJI

See also  Polisi Siapkan Beberapa Pos Pemeriksaan untuk Perketat Pengamanan di Acara WSBK Mandalika
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.