January 27, 2022

DOMAIN FOR SALE

My WordPress Blog

Jokowi Bertemu PM Singapura Lee Hsien Loong di Bintan

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan dengan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong hari ini Selasa, 25 Januari, di The Sanchaya Resort Bintan di Bintan, Kepulauan Riau. Selain tête-à-tête, Jokowi dan Lee akan bersama-sama memimpin pertemuan bilateral antara delegasi kedua negara dan menyaksikan penandatanganan dan pertukaran sejumlah nota kesepahaman.

Pernyataan dari Biro Pers Sekretariat Presiden menyebutkan, sebelum pertemuan itu Jokowi melakukan beberapa latihan dengan sejumlah menteri. Sekitar pukul 06.40 WIB, Presiden mulai berkeliling kawasan resor bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad.

Siang hari, Jokowi akan memantau vaksinasi Covid-19 di Gedung Neighborhood Middle Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Bintan. Tempat tersebut melayani vaksin booster untuk orang tua dan dosis utama kedua untuk anak-anak.

Jokowi selanjutnya akan menuju kawasan Bintan Alumina Indonesia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang untuk meluncurkan pengapalan pertama tahun ini smelting grade alumina.

Sore harinya, Presiden dijadwalkan membagikan bantuan tunai kepada pedagang kaki lima di Pusat Pasar Taman Batu 10 Bintan, Kota Tanjung Pinang. Setelah itu, presiden akan menuju Bandara Raja Haji Fisabilillah dan kembali ke Jakarta.

Membaca: PM Singapura Berharap Kolaborasi Lebih Kuat dengan Jokowi

EGI ADYATAMA

See also  Indonesia Berencana Ekspor Mobil ke Australia di Q1
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.