January 27, 2022

DOMAIN FOR SALE

My WordPress Blog

Pengadilan Negeri Depok Lockdown setelah 17 Pegawai Dinyatakan Positif Covid-19

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta – The Depok Pengadilan Negeri melakukan lockdown terhadap semua layanan dan kegiatan selama lima hari kerja, terhitung 25 hingga 31 Januari. Keputusan itu diambil setelah 17 pegawainya terpapar COVID-19.

Humas PN Depok Ahmad Fadil dalam keterangannya mengatakan penutupan itu untuk mencegah penyebaran penyakit lebih lanjut. Layanan akan dilanjutkan pada 2 Februari.

Setelah berkoordinasi dengan Pengadilan Tinggi Bandung, pimpinan Pengadilan Negeri Depok memutuskan untuk melakukan lockdown lokal terhadap semua layanan dan kegiatan.

“Kami telah melakukan tes antigen pada seluruh hakim, aparatur sipil negara, dan tempayan di PN Depok. Hasilnya, 17 orang terkonfirmasi positif. Saat ini 17 pegawai tersebut menjalani isolasi mandiri,” kata Fadil, Selasa, 25 Januari. Antara dilaporkan.

Informasi tersebut disebarluaskan kepada masyarakat agar semua orang, termasuk para penggugat, keluarga para terdakwa, serta para advokat dan penuntut umum (JPU) mengetahui dan memahaminya.

Itu Depok Pengadilan Negeri mengklaim secara konsisten berusaha mencegah penyebaran virus corona di lingkungannya. Sebagai lembaga layanan publik, memiliki kewajiban untuk meminimalkan kemungkinan penyebaran virus ke pengguna jasa pengadilan.

Membaca: Bogor, Depok, Bekasi Diminta Tunda 100% Pembelajaran Tatap Muka

ANTARA

See also  Tokyo Capai Rekor 10.000 Kasus COVID, Jepang Lebih dari 50.000 untuk Pertama Kalinya
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.