January 27, 2022

DOMAIN FOR SALE

My WordPress Blog

3 Zat Penting untuk Menyembuhkan Jerawat

2 min read

Directoresdecasting.information, JakartaJerawat adalah salah satu masalah kulit yang paling umum dialami oleh banyak orang, dari remaja hingga orang dewasa tidak terkecuali. Penyebabnya bisa bermacam-macam, polusi, kondisi kulit hingga stres namun menyembuhkannya menjadi tantangan tersendiri bagi setiap orang.

Pakar Kecantikan dan Jerawat, Zaida Gordan membagikan beberapa suggestions untuk menangani masalah ini. “Kami menghimbau masyarakat untuk mencari perawatan kulit secara profesional demi kenyamanan dan keamanan,” ujarnya, seperti dikutip dari Pikiran Tubuh Hijau.

3 Bahan untuk mengobati jerawat:

-Mendelic

“Kami menggunakan banyak bahan kimia pengelupasan yang efektif dan lembut yang tidak akan mengelupas kulit tetapi mengekspos kulit bersih di bawahnya, seperti asam mandelat. Asam ini akan melarutkan sel-sel kulit mati di permukaan dan membersihkan kulit,” katanya.

Namun, terlepas dari kata-katanya, zat pengelupasan tidak boleh berupa bahan fisik, seperti scrub karena dapat membuat robekan mikro pada kulit dan menyebabkan peradangan kulit.

-Vitamin A

Zat favorit untuk memerangi jerawat adalah retinol, atau turunan dari Vitamin A, karena berfungsi untuk mengurangi peradangan dan mempercepat regenerasi kulit dan juga menghilangkan garis-garis halus dan kerontokan.

“Kami menyukai produk multi-tasking dan untuk seseorang dengan komedo, pori-pori tersumbat dan tanda-tanda penuaan lainnya, retinol efektif. Saya pribadi menggunakannya hampir setiap malam,” kata ahli.

-Mineral Tabir Surya

Selain itu, Gordon merekomendasikan tabir surya kepada kliennya. Rekomendasi ini dibuat sendiri karena dia pernah melihat ibunya sendiri, yang memiliki kulit cantik, akan mengoleskan tabir surya di kulitnya. Tabir surya sendiri bisa menenangkan kulit, bahkan zinc oxide mampu menyembuhkan jerawat menurut sebuah penelitian.

Membaca: 3 Kunci Mencegah Jerawat dari Masker Wajah atau Masker

TEMPO | GRAVEN FIKRI (MAG)

See also  2 Aspek Kunci untuk Menghidupkan Kembali Pariwisata

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.