January 27, 2022

DOMAIN FOR SALE

My WordPress Blog

5 Tren Pariwisata Tahun 2022, dari Staycation hingga Adaptasi Teknologi

2 min read

Directoresdecasting.data, Jakarta – Meski pandemi, keinginan masyarakat untuk keluar rumah sepertinya tak terbendung. Terbukti dengan maraknya kegiatan wisata di penghujung tahun 2021. Padahal, Company Senior Supervisor Pegipegi, Busyra Oryza mengaku itu pertanda baik, selama ini tetap menjaga protokol kesehatan dan mengecek apakah destinasi tersebut mematuhi Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, Lingkungan Keberlanjutan (CHSE) oleh pemerintah.

Menurut dia, pihaknya telah memprediksi 5 tren pariwisata pada 2022 dengan menggandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Berikut prediksi tersebut:

-Liburan di lodge

Keputusan paling umum yang diambil orang untuk liburan adalah staycation. Selain menghilangkan stres, orang tidak perlu jauh-jauh juga bisa bersantai di lodge dan menikmati fasilitasnya.

– Bersertifikat CHSE

Di tengah pandemi, masyarakat selalu mengutamakan kesehatan, terutama saat bepergian. Wisatawan cenderung mencari destinasi yang memiliki standar protokol kesehatan atau sertifikat CHSE. Berbeda dengan sebelum adanya pandemi dimana masyarakat mencari destinasi yang murah, saat ini masyarakat lebih mengutamakan keamanan dan kenyamanan dari pada harga.

-Perjalanan

Perjalanan darat akhir-akhir ini sedang menjadi tren bagi para pelancong, terutama mengendarai mobil sendiri. Perjalanan yang aman dan nyaman baik dengan keluarga, teman adalah cara yang pasti untuk membangun dan memelihara hubungan yang kuat untuk masa depan yang menyenangkan.

Jalan Memutar Alam

Berkeliaran tanpa tujuan mungkin menyenangkan, terutama ketika menemukan lokasi tersembunyi yang menawarkan pemandangan yang berbeda dari yang lain. Demikianlah anak-anak muda zaman sekarang menjelajahi tempat-tempat yang belum dikenal dengan latar belakang alam untuk foto dan mengunggahnya ke media sosial mereka.

-Adaptasi Teknologi

Kemajuan teknologi tentu ada manfaatnya. Manfaat ini dimanfaatkan oleh manajemen akomodasi dan tur untuk mencari dan mendapatkan klien mereka. Di antara manfaat yang dipetik dari teknologi yang digunakan antara lain tiket, reservasi penginapan.

See also  Lebih dari 3.000 Rumah Rusak Akibat Gempa Banten

ANDINI SABRINA | GRAVEN FIKRI (MAG)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.