January 27, 2022

DOMAIN FOR SALE

My WordPress Blog

Anies Baswedan Luncurkan Fortifikasi Beras Cegah Stunting

1 min read

Directoresdecasting.data, JakartaGubernur Jakarta Anies Baswedan meluncurkan beras fortifikasi bernama FS Nutri Rice yang kaya nutrisi dalam upaya menurunkan angka stunting di ibu kota Indonesia.

Beras yang mengandung vitamin dan mineral, serta terjangkau oleh masyarakat, merupakan hasil inovasi dan kolaborasi antara perusahaan ketahanan pangan milik kota PT Meals Station Tjipinang Jaya, Badan Penelitian dan Inovasi Nasional (BRIN), dan pengecer PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) sebagai pendukung penyaluran beras kepada warga.

“Kami mendukung semua pihak yang terlibat. Upaya mereka sejalan dengan Program Prioritas Nasional percepatan penurunan stunting,” kata Anies di Jakarta, Selasa, 25 Januari, seperti dikutip Antara.

Gubernur menjelaskan, dalam mencegah tumbuh kembang dan kekurangan gizi lainnya, pola makan yang tepat bagi calon ibu dan anak sejak dini menjadi salah satu hal yang very important untuk diperhatikan.

Dengan hadirnya FS Nutri Rice, Anies Baswedan berharap komoditas tersebut dapat meningkatkan kecukupan gizi khususnya bagi ibu hamil dan generasi muda di Jakarta.

Membaca: Golkar Bantah Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

ANTARA

See also  Menteri Bahlil Lahadalia Minta Masyarakat Akhiri Polemik Harga Tes PCR
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.