January 27, 2022

DOMAIN FOR SALE

My WordPress Blog

Tesla Cybertruck Versi Terbaru Gambar Bocor, Menunjukkan Tidak Memiliki Pegangan

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta – Gambar a Tesla truk sibersebuah pick-up listrik, versi produksi baru-baru ini telah menyebar di web.

Dikutip dari Waktu Hindustan Rabu, 26 Januari, dalam bocoran gambar Tesla Cybertruck ditunjukkan dengan kaca spion namun tanpa gagang pintu dan seluruh bodinya tidak memiliki komponen apa pun. Kurangnya pegangan kemungkinan akan diganti menggunakan mekanisme sentuh. Namun, Tesla belum memberikan pernyataan resmi mengenai pintu tersebut.

Versi produksinya tidak serupa dengan pendahulunya, yakni prototipe, yang diperkenalkan kembali pada 2019. Penambahan kaca spion pada versi terbarunya dilakukan untuk mematuhi peraturan Amerika Serikat. Selain itu, yang terbaru lebih kecil dari pendahulunya dan memiliki wiper tunggal yang besar di sepanjang kolom A.

Decide-up listrik oleh Tesla sendiri sebelumnya harus menunda produksi. Cybertruck pertama kali dijadwalkan akan diproduksi pada akhir 2021, namun ditunda hingga 2022 karena kurangnya komponen. Kabar terbaru bahkan menyebutkan penundaan hingga 2023.

TeslaKehadiran Cybertruck sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat di dunia. Dan ketika resmi dirilis, akan bersaing dengan truk listrik lainnya seperti Ford F-150 Lightning dan GMC Hummer EV.

Membaca: Pembicaraan dengan Tesla Belum Selesai, Pemerintah Mengatakan

DICKY KURNIAWAN | WAKTU HINDUSTAN | WP | GRAVEN FIKRI (MAG)

See also  Ini Alasan Kenapa Nasi Sisa Tidak Bisa Dipanaskan Ulang
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.