August 11, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Paddock MotoGP Dikenakan Karantina Gelembung Perjalanan Khusus

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta Kepala Manajemen Kesehatan Gugus Tugas COVID-19 Indonesia Alexander Okay. Ginting pada hari Senin mengkonfirmasi bahwa pembalap MotoGP dan pejabat balap tidak akan diharuskan menjalani karantina COVID-19 terpusat di negara itu saat mereka tiba untuk pengujian pramusim di pabrik yang baru dibangun. Sirkuit Mandalika.

Ginting menjelaskan, hal tersebut dimungkinkan karena adanya journey bubble antara pemerintah Indonesia dengan penyelenggara balap motor yang tertuang dalam Surat Edaran Satgas Nomor 5 Tahun 2022 tentang Protokol Kesehatan dalam Sistem Bubble untuk occasion MotoGP 2022.

“Begitu mereka menjalani karantina gelembung tidak harus menjalani karantina terpusat karena kedua kebijakan itu akan saling bertentangan,” kata anggota satgas di Jakarta pada 7 Februari. Antaranews dilaporkan.

Gelembung karantina menyatakan pengendara dan petugas harus masuk ke space journey bubble Mandalika melalui Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid. Mereka juga dibatasi untuk berinteraksi dengan orang-orang yang termasuk dalam gelembung perjalanan dan space yang disebutkan dalam surat edaran.

Skema journey bubble ini dibuat setelah CEO Dorna Sports activities Carmelo Ezpeleta pernah berkomentar dalam wawancara GPone bahwa balapan MotoGp tidak akan diadakan di negara-negara yang mengharuskan anggota paddock balap menjalani karantina COVID-19 yang panjang.

Baca: Logistik MotoGP Tiba di Lombok Jelang Tes Pramusim Mandalika

ANTARA

See also  KPK Dalami Pemberian Uang Rp 50 Juta ke Andi Arief dari Bupati Penajam Paser Utara
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.