August 16, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

21.000 Tiket Terjual Jelang Balap MotoGP Mandalika

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta Sekretaris Nusa Tenggara Barat Lalu Gita Ariadi pada hari Selasa mengumumkan bahwa 21.530 tiket terjual – hingga 20 Februari – untuk balapan MotoGP Mandalika mendatang pada 20 Maret. Penyelenggara trek dan pemerintah telah membatasi peserta balapan menjadi 60.000.

“Kami terus menggenjot penjualan tiket dan mobilisasi penonton dari complete 60.000,” kata Ariadi, 1 Maret 2020.

Pemerintah daerah berencana mendistribusikan 35.000 tiket ke 10 klaster penjualan di masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sementara itu, Deputi Produk dan Kegiatan Pariwisata Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Rizki Handayani Mustafa juga melaporkan perkembangan positif dalam persiapan acara tersebut.

“Saat ini di semua sektor, baik keimigrasian, untuk masuknya peserta maupun penonton, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat telah menyiapkan infrastruktur transportasi. Kementerian Kesehatan telah memastikan protokol kesehatan akan dilaksanakan dengan baik, fasilitas transportasi akan disiapkan oleh pihak terkait. Kementerian Perhubungan. Ini semua menuju tahap akhir,” ujarnya.

Rizki berharap MotoGP Mandalika dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Nusa Tenggara Barat.

Baca: Akomodasi untuk MotoGP Mandalika Masih Tersedia: Dinas Pariwisata NTB

SUPRIYANTHO KHAFID

See also  Jadwal Singapore Open 2022 Kamis 14 Juli: 12 Wakil Indonesia Kejar Tiket Perempat Last
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.