August 17, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Indonesia Open 2022 Perbolehkan Penonton dengan Kapasitas Terbatas

1 min read

Directoresdecasting.data, Jakarta – Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), mengatakan dua turnamen bergengsi mendatang bisa dihadiri penonton, dengan kapasitas terbatas. Turnamennya adalah Indonesia Masters dan Indonesia Terbuka 2022 yang rencananya digelar di Istora Senayan.

Turnamen BWF Tremendous 750 dan Tremendous 1000 masing-masing akan berlangsung pada 7-12 Juni dan 14-19 Juni.

“Setelah pandemi ini turnamen bulu tangkis terbesar di Tanah Air,” kata Direktur Turnamen dan Wasit PP PBSI Mimi Irawan kepada Antara, Rabu, 9 Maret 2020.

Mimi mengatakan jumlah penonton yang diperbolehkan di enviornment akan tergantung pada peraturan pemerintah. Dia mengatakan jika kapasitas penuh tidak memungkinkan, maka 50 persen atau 75 persen akan diapresiasi.

“Ini bisa memberikan kesempatan kepada penonton untuk kembali menikmati pertandingan bulu tangkis. Tapi kami sangat patuh dengan peraturan pemerintah,” kata Mimi.

Kesempatan ini datang menyusul Instruksi Menteri Dalam Negeri No.15/2022. Ditetapkan bahwa semua kompetisi olahraga yang diadakan di space PPKM tingkat 1-3 memiliki penonton.

PBSI mengapresiasi aturan tersebut. “Penonton adalah elemen penting dalam setiap acara olahraga,” kata Broto Glad, kepala Humas dan Media. “Tentu saja, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.”

Membaca: Juara Indonesia Open Title Marcus/Kevin Berbagi Kisah Jadwal Ketat, Kelelahan

ANTARA

See also  Deolipa Yumara membatalkan Pengacara Baru Bharada E dengan Tuduhan Pencemaran Nama Baik
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.