August 19, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Negara Terbuka untuk Turis Saat Pembatasan Covid-19 Dilonggarkan

2 min read

Directoresdecasting.data, Jakarta Itu Covid-19 pandemi telah membatasi mobilitas komunitas dalam skala international dengan sejumlah besar negara menutup perbatasan mereka dalam upaya untuk mengekang penyebaran virus. Namun, setelah dua tahun bertahan dari pandemi, berkat vaksinasi yang meluas, sejumlah negara mulai melonggarkan pembatasan mereka dalam upaya untuk meremajakan industri pariwisata yang paling menderita akibat pembatasan international.

Berikut negara-negara yang sudah mulai melonggarkan pembatasan perbatasan bagi wisatawan:

Austria

Karena EU Digital Covid Certificates (EUDCC), mengutip Euronews Journey, Austria mengizinkan perjalanan bebas pembatasan di semua negara UE dan Wilayah Ekonomi Eropa (EEA) jika seseorang menunjukkan hasil tes Covid-19 negatif dan bukti vaksinasi. EUDCC diperlukan untuk memasuki semua jenis akomodasi, bar, klub malam, restoran, teater, kereta gantung atau carry ski, wisatawan harus menunjukkan bukti vaksinasi. Pembatasan perjalanan Covid-19 domestik di Austria dilaporkan dibatalkan pada 5 Maret.

Arab Saudi

Mengutip pernyataan Kementerian Dalam Negeri yang dikutip dari Saudi Press Company (SPA), negara itu telah menghapus peraturan masker wajah dalam keadaan tertentu karena masker masih harus dipakai di dalam ruangan. Aturan social distancing tidak lagi diberlakukan di kawasan wisata, termasuk Masjidil Haram dan di Madinah. Peraturan yang mengawasi PCR negatif atau tes antigen pada saat kedatangan juga telah dicabut. Pengunjung internasional tidak lagi diwajibkan menjalani karantina namun tetap diwajibkan asuransi kesehatan bagi pengunjung.

Jerman

Wisatawan yang berkunjung ke Jerman wajib melakukan registrasi on-line sebelum melakukan perjalanan ke sana yang juga harus melampirkan bukti vaksinasi lengkap dan hasil negatif tes Covid-19. Jerman juga telah membuka pintunya bagi wisatawan dari setiap negara, yang dilaporkan telah menurunkan setiap negara dari daftar berisiko tinggi.

See also  Jadwal BRI Liga 1 RANS Nusantara FC vs PSM Makassar, Simak Komentar Coach RD dan Tavares

Republik Ceko

Mengutip Visa Schengen, meskipun pemerintah Ceko menyatakan keadaan darurat karena masuknya pengungsi sebagai akibat dari invasi Rusia ke Ukraina, otoritas republik menyatakan bahwa mereka tetap terbuka untuk turis. Kedatangan dari negara lain harus hati-hati mengikuti aturan masuk setelah pemerintah Republik Ceko terus menerapkan langkah pencegahan virus corona.

Turki

Sebagian besar wisatawan ke Turki berusia 12 tahun ke atas wajib menunjukkan bukti negatif Covid-19 dari tes PCR dalam waktu 72 jam setelah kedatangan dan tes antigen dalam waktu 48 jam. Semua kedatangan wajib menjalani pemeriksaan medis untuk gejala virus corona, termasuk pemeriksaan suhu tubuh dan mungkin akan diminta untuk melakukan tes PCR acak pada saat kedatangan. Pelayanan publik dan resort sudah mulai buka usaha dan penggunaan masker masih wajib. Turkish Airways telah mengunggah rincian pembatasan penerbangan negara-ke-negara menuju Turki.

Membaca: Pemerintah akan Melonggarkan Pembatasan Kesehatan untuk Wisatawan Internasional pada bulan April

BERNADETTE JEANE WIDJAJA | BERITA PERJALANAN EURO | BERITA ALARABIYA

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.