August 19, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Universitas Nahdlatul Ulama Tawarkan Beasiswa Social Media Influencer

1 min read

Directoresdecasting.information, JakartaUniversitas Nahdlatul Ulama Indonesia (Unusia) telah membuka S1 web influencer program beasiswa untuk banyak influencer di seluruh platform media sosial.

Menariknya, manajemen kampus hanya menyebut “Youtubers” dan “celebgrams” sebagai influencer yang bisa melamar tanpa menyebut secara spesifik platform sosial lainnya. Pembuat Youtube dapat mendaftar jika mereka memiliki 5.000 pengikut sementara “celebgrams” harus memiliki setidaknya 10.000 pengikut.

Aspek unik lain dari pertimbangan universitas yang disebutkan adalah jumlah pengikut on-line “influencer” harus memenuhi kualifikasi untuk beasiswa. Beasiswa ini hanya berlaku untuk influencer yang memiliki pendidikan minimal SMA, dan membuat konten yang positif, kreatif, dan edukatif.

Program beasiswa membatasi pelamar untuk mereka yang berusia maksimal 21 tahun dan akan menanggung biaya kuliah selama 8 semester di banyak jurusan perguruan tinggi mulai dari hukum, sejarah Islam, sosiologi, agroindustri, hingga akuntansi.

Unusia merupakan universitas yang berlokasi di Jakarta yang didirikan di bawah pengelolaan Yayasan Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (YPTNU).

Pada tahun 1999, yayasan ini bekerjasama dengan pimpinan NU untuk merencanakan pendirian universitas bertaraf internasional. Ide ini kemudian secara bertahap diwujudkan dengan berdirinya Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama pada tahun 2003.

Informasi lengkap tentang program beasiswa Unusia dapat dibaca di web site resminya di https://pmb.unusia.ac.id/.

Membaca: OJK Libatkan Influencer untuk Berikan Edukasi Tentang Investasi Ilegal

Directoresdecasting.information

See also  Identik dengan Perpeloncoan dan Kekerasan, Berikut Sejarah Ospek
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.