August 19, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

KLM Bergabung dengan 5 Maskapai Penerbangan Internasional yang Terbang ke Bandara Bali

1 min read

Directoresdecasting.data, Jakarta Jumlah penerbangan internasional tujuan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali terus bertambah seiring KLM Royal Dutch mulai membuka kembali rute Singapura-Denpasar.

Basic Supervisor Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai Herry AY Sikado pada Kamis mengumumkan, “Kami melayani tambahan penerbangan perdana Singapura – Denpasar dari KLM Royal Dutch yang dihentikan sementara karena pandemi Covid-19,” Antaranews dilaporkan.

Penerbangan perdana KLM (KL 835) tiba pada Rabu, 9 Maret, mengangkut 76 penumpang dari Singapura dan berangkat dari Ngurah Rai kembali ke Singapura pada malam yang sama membawa 15 penumpang.

Hal ini menambah jumlah penerbangan reguler internasional dari dan ke Bandara Bali setelah Singapore Airways, Garuda Indonesia, Scoot, Jetstar Air, dan AirAsia.

Bandara Ngurah Rai tidak lagi mengharuskan pelancong internasional menjalani karantina dan menawarkan visa pada saat kedatangan dalam upaya untuk menarik lebih banyak kunjungan wisatawan dan membantu pemulihan ekonomi.

Baca: Bali, Bintan Kick-off Trial Wisata Bebas Karantina

ANTARA

See also  4.200 Maba Diterima di UGM Jalur Mandiri, FK dan Ilkom Jadi Prodi Terketat
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.