August 11, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Pekan Air Internasional Asia ke-2

2 min read

Directoresdecasting.data, JakartaKementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan menjadi tuan rumah Asian Worldwide Water Week (AIWW) ke-2 bersama dengan Asia Water Council (AWC) pada 14-16 Maret 2022 di Labuan Bajo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

“2nd AIWW akan menunjukkan bahwa penerapan teknologi terkini dan partisipasi masyarakat dapat memberikan solusi praktis untuk memecahkan masalah air di Asia serta untuk mencapai Sustainable Growth Objectives (SDGs)”, kata Menteri PUPR Basuki Hadimulyono dalam keterangan yang diterima, Minggu.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin dijadwalkan membuka 2nd AIWW bersama dengan Presiden AWC Jae-hyeon Park, sedangkan mantan Sekjen PBB Ban Ki-Moon akan menyampaikan pidato kunci.

AIWW didirikan untuk mengatasi urgensi pemecahan masalah air, mengeksplorasi peluang proyek air potensial, memperkuat kemitraan publik-swasta, dan mempercepat aksi air international.

AIWW ke-2 bertemakan Sustainable, Clear, and Ample Water for All.

Acara yang akan dihadiri oleh sejumlah menteri, pimpinan lembaga publik dan perusahaan, serta pakar dan anggota parlemen untuk berbagi praktik terbaik, kebijakan inovatif, dan solusi teknis terkait pengelolaan air.

Menurut web site 2nd AIWW, pada pembukaan acara akan dilakukan deklarasi Asia-to-World Assertion oleh berbagai lembaga air di Asia untuk meningkatkan pengelolaan air di negaranya masing-masing karena merupakan kebutuhan kritis dan terbatas. sumber daya manusia.

Pernyataan tersebut berisi 12 komitmen untuk mengatasi masalah air, membangun proyek air berbasis kolaborasi dengan financial institution pembangunan multilateral dan lembaga keuangan international, serta melakukan pendekatan teknis untuk memecahkan masalah air di Asia.

Sesi pleno acara juga akan membahas pengembangan good eco-friendly metropolis di ibu kota baru Indonesia dan keterkaitan antara 2nd AIWW dan ninth World Water Discussion board — yang akan diselenggarakan di Dakar, Senegal pada 21-26 Maret. , 2022.

See also  Saham GoTo Melonjak 18,34% pada Hari IPO

Acara ini juga mengadakan sesi khusus mengenai delapan tema yang berbeda dan sebuah pameran.

ANTARA

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.