August 12, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Telkomsel, AP II Perluas Layanan 5G di Bandara Soekarno-Hatta

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta Operator telekomunikasi milik negara Telkomsel menjalin kerja sama dengan operator bandara negara Angkasa Pura II untuk memperluas dan memperkuat cakupan telekomunikasi 5G di kawasan Bandara Soekarno-Hatta.

Perwakilan kedua perusahaan telah meratifikasi nota kesepahaman (MoU) pada 14 Maret. Ini memperluas peluncuran awal fasilitas 5G pada Mei 2021.

Presiden Direktur Soekarno-Hatta Muhammad Awalludin mengharapkan layanan 5G dapat memberikan pengalaman digital yang lebih tinggi bagi para pelancong yang melewati bandara. Hal ini juga dimaksudkan untuk lebih mendukung acara berskala internasional di masa depan di Indonesia, seperti Kepresidenan G20 saat ini.

“Ini akan menjadi bandara pertama di Indonesia yang menyediakan akses 5G bagi traveller dan menawarkan pengalaman digital tak tertandingi yang mendukung pengalaman perjalanan yang mulus dan meningkatkan standar layanan Soekarno-Hatta sebagai bandara,” kata Awalludin dalam keterangan pers.

Goal ini sejalan dengan standing bandara sebagai salah satu objek important negara, kata Direktur Penjualan Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit.

“Bandara Internasional Soekarno-Hatta merupakan salah satu objek important negara, terutama sebagai pintu masuk dan keberangkatan wisatawan asing hingga delegasi dari berbagai negara yang berkunjung ke negara ini. Fasilitas yang disediakan bandara mewakili Indonesia di hadapan dunia,” kata Sigit.

Baca: Kominfo Notes 3 Supplier yang Menawarkan Jaringan 5G di Indonesia

MARIA FRANSISCA LAHUR

See also  Timnas U-19 Gagal Ke Semifinal Piala AFF U-19 2022, Shin Tae-yong Persoalkan Regulasi
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.