August 17, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Jakarta Auto Week 2022 Dibuka di Senayan

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta – Pekan Otomotif Jakarta 2022 resmi dibuka Selasa, 15 Maret, di Jakarta Conference Heart (JCC) Senayan. Acara dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Meski resmi dibuka hari ini, pameran sebenarnya sudah dimulai pada Sabtu, 12 Maret. Tanggal penutupannya adalah Minggu, 20 Maret.

Menteri Agus Gumiwang berharap Jakarta Auto Week 2022 dapat meningkatkan nilai transaksi produk otomotif dan memberikan penawaran terbaik bagi pengunjung. “Oleh karena itu, akan mempercepat kebangkitan industri otomotif nasional yang akan memberikan efek berganda yang cukup luas bagi sektor otomotif lainnya,” kata Menkeu dalam sambutan pembukaannya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Gabungan Produsen Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Yohannes Nangoi mengatakan, Jakarta Auto Week fokus pada penjualan mobil.

“Kami berharap Jakarta Auto Week dapat memberikan dorongan baru dan berkontribusi terhadap angka penjualan di sektor industri otomotif Indonesia,” ujarnya.

Tiga belas merek mobil yang mengikuti Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 adalah Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Membaca: Presiden Jokowi Buka Pameran Otomotif Hibrida IIMS 2021

Dicky Kurniawan

See also  Daftar Samsat Keliling Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi Hari Ini
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.