August 14, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Jokowi Tidak Akan Ikut Parade MotoGP Jakarta: Pejabat Pemerintah

1 min read

Directoresdecasting.information, JakartaPresiden Joko “Jokowi” Widodo dipastikan tidak ikut parade pra-balapan MotoGP Mandalika pada Rabu, 16 Maret, di Jakarta. Rencana parade tersebut menjadi sorotan publik di media sosial.

“Tidak ada konvoi yang dihadiri Presiden,” kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono kepada Tempo pada hari Selasa, 15 Maret.

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya menyiapkan pengamanan untuk parade sepeda motor “Jalan Menuju GP Mandalika” di ibu kota. Presiden dan para pebalap dikatakan akan berkendara melintasi kota sebelum paddocks menuju Lombok.

Direktur Lalu Lintas Polda Jakarta Sr.Comr. Sambodo Purnomo Yogo mengatakan hari ini, 15 Maret, parade tersebut akan diikuti oleh 80 pebalap, terdiri dari 20 pebalap MotoGP, pebalap nasional, dan perwakilan dari pabrikan sepeda motor di Indonesia.

Sambodo menjelaskan bahwa Jakarta MotoGP Parade akan berlangsung besok, 16 Maret pukul 10.00-11.00 WIB, dimulai dari Istana Merdeka hingga Resort Indonesia, Jakarta Pusat. Presiden Jokowi dijadwalkan untuk melihat off parade.

Membaca: Sandiaga Uno: MotoGP 2022 Pamerkan Promosi Masakan Indonesia

M JULNIS FIRMANSYAH | HAMDAN CHOLIFUDIN ISMAIL

See also  Jumlah Wisatawan Asing ke Jakarta Naik, dari Malaysia dan Cina Masuk 5 Besar
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.