August 14, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Puan Maharani: Implementasi Ketat Protokol Kesehatan di IPU

2 min read

Isu lain yang akan dibahas dalam IPU adalah dorongan tingginya partisipasi perempuan dalam kesetaraan gender. “IPU juga mengedepankan prinsip partisipasi dan pemberdayaan yang inklusif,” jelasnya.

Sekretaris Jenderal DPR, Indra Iskandar, menyatakan beberapa delegasi IPU harus transit di Jakarta karena keterbatasan penerbangan internasional ke Bali. Oleh karena itu, dia akan mengelola penanganan delegasi protokol dan delegasi VIP ketika mereka tiba di bandara. “Seperti diketahui sebelumnya, para ketua parlemen yang bepergian ke luar negeri akan mendapatkan perlakuan yang sama seperti kepala negara atau presiden,” ujarnya.

Indera pantatureS itu pelaksanaan protokol kesehatan di layanan pemeriksaan untuk persyaratan dan dokumen, mengusap tes PCR, layanan ruang tunggu, dan penanganan transit delegasi. Semua fasilitas pelayanan bandara dan penanganan delegasi yang menginap akan dikelola sesuai prosedur standar. Dengan demikian, mereka dapat dengan cepat menangani setiap keadaan, terutama jika positif covid-19 kasus terjadi.

Manajer Umum Eksekutif Soekarno-Hatta Bandara, Agus Haryadikata Bandara pihak berwenang memiliki menyiapkan segala layanan dan fasilitas untuk mendukung kedatangan delegasi IPU. “Kami tidak hanya fokus pada 20–24 Maret tetapi sejak tiga hari sebelum acara,” kata Agus.

Sementara itu, Ves Presiden Sekretaris Perusahaan Angkasa Pura Aku, Helpful Heryudhitiawan, menegaskan bahwa saya Gusti Ngurah Rai Otoritas bandara telah menyiapkan skema kedatangan internasional dan domestik. “Kami mempersiapkan kedatangan Ctitik heckpoint, dan visa pada saat kedatangan, dan fasilitas tes swab PCR,” dia menjelaskan.

Otoritas bandara dan pemangku kepentingan lainnya secara konsisten menerapkan protokol kesehatan untuk mendukung acara IPU. Seluruh awak bandara telah memastikan kebersihan fasilitas umum, mulai dari konter check-in hingga rest room. “Kami juga menggunakan teknologi untuk mendukung operasional dan menerapkan protokol kesehatan melalui Pusat Kontrol Operasi Bandara (AOCC) yang melibatkan seluruh pemangku kepentingan,” tambah Helpful.

See also  Kata Polri Soal Buka Brigjen Hendra Kurniawan dan Kapolres Jaksel Dinonaktifkan

Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Putu Jayan Danu Putra, kata orang Bali polisi akan mengawasi pra kesehatanotocol setelah penghapusan kewajiban karantina bagi pelancong internasional (PPLN). Dia menyebutkan bahwa kepatuhan dan penegakannya harus disesuaikan dengan kebijakan pemerintah.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.