August 16, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Competition, Pameran Teknologi untuk Menyambut Acara MotoGP Mandalika

1 min read

Directoresdecasting.information, JakartaSebagai tuan rumah 2022 MotoGP MandalikaNusa Tenggara Barat (NTB) telah menyiapkan berbagai acara untuk menyongsong ajang balap motor internasional, mulai dari pesta rakyat, pentas seni mahasiswa, hingga pertunjukan musik oleh musisi nasional dan lokal.

“Jadi penonton tidak hanya melihat keindahan sirkuit dan menyaksikan MotoGP tetapi juga menikmati occasion pendukung lainnya di berbagai cluster,” kata juru bicara NTB Najamudin Amy, Selasa, 15 Maret.

Bersamaan dengan ajang balap pada 18-20 Maret, akan digelar Street to MotoGP Competition yang menampilkan pentas seni dari mahasiswa se-Kota Mataram di Masjid Hubbul Wathan Islamic Middle dan Pertunjukan Musik Seaside Park.

Pertunjukan musik juga akan diadakan di Pasar Seni Senggigi dan Sirkuit Mandalika pada 19-20 Maret yang menampilkan banyak musisi. Untuk upacara penutupan di sirkuit, akan disajikan Pertunjukan Tari Kolosal.

Selain acara hiburan, Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) NTB bekerjasama dengan PT Gerbang NTB Emas (GNE) menggelar Inovasi Teknologi NTB atau InovTek Expo di Kantor BRIDA NTB pada 18-20 Maret.

“Akan ada pameran iptek dan UMKM, seminar, hiburan, dan bazar rakyat,” kata Kepala BRIDA NTB Wirawan Ahmad.

Ia menambahkan, pihaknya juga telah menyiapkan 1.000 tenting floor bagi penonton MotoGP, baik backpacker, komunitas motor dan mobil, serta pengunjung. Ia juga berharap acara tersebut dapat menjadi salah satu alternatif destinasi wisata bagi para pengunjung MotoGP Mandalika.

Membaca: Parade MotoGP Mandalika; Jalan Istana Merdeka-Bundaran HI Ditutup

SUPRIYANTHO KHAFID (KONTRIBUTOR)

See also  Menteri Yaqut Kunjungi Arab Saudi untuk Pastikan Layanan Ibadah Haji 2022
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.