August 11, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Parade MotoGP Mandalika; Jalan Istana Merdeka-Bundaran HI Ditutup

1 min read

Directoresdecasting.information, JakartaPolisi Lalu Lintas Jakarta menutup beberapa jalan untuk parade MotoGP di ibukota untuk menyambut MotoGP Mandalika acara hari ini, 16 Maret.

Menurut Direktur Lalu Lintas Polda Jakarta Kombes. Sambodo Purnomo Yogo, akses jalan dari jalan Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan MH Thamrin, hingga Bundaran HI akan ditutup mulai pukul 10.00 WIB hingga 11.00 WIB.

“Penutupan akan dilakukan ketika kelompok [of parade participants] melintas dari utara ke selatan (Istana Merdeka ke Bundaran HI). Sedangkan jalur seberangnya dibuka seperti biasa,” kata Sambodo seperti dikutip dari laman Visitors Administration Middle (NTMC) Polri hari ini.

Sambodo mengatakan jalan ditutup untuk mencegah penonton tiba-tiba memasuki enviornment parade dan untuk memastikan keselamatan pembalap MotoGP Mandalika. “Kami sudah menyiapkan 500 personel polisi untuk menjaga jalur tersebut,” imbuhnya.

Jakarta MotoGP Mandalika Parade tersebut akan diikuti oleh 80 peserta yang terdiri dari 20 pembalap MotoGP, Moto2, Moto3, dan Asia Expertise Cup. Mereka dijadwalkan sarapan bersama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka. Kemudian yang terakhir akan mengantar rombongan untuk pawai.

Membaca: Jokowi Tidak Akan Ikut Parade MotoGP Jakarta: Pejabat Pemerintah

DICKY KURNIAWAN

See also  Indonesia Akan Bangun Sirkuit System 1 di Bintan Kepulauan Riau
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.