August 12, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Menjelang MotoGP; Garuda Indonesia, Citilink Siapkan 236 Penerbangan ke Lombok

1 min read

Directoresdecasting.information, JakartaPembawa Bendera Garuda Indonesia dan anak perusahaan maskapai berbiaya rendah Citilink menyiapkan 236 penerbangan ke Lombok menjelang MotoGP 2022 di Mandalika. Garuda Group menambah frekuensi penerbangan untuk mengakomodir tingginya animo masyarakat terhadap ajang balap motor internasional.

“Penerbangan tambahan akan tersedia mulai 15 Maret hingga 23 Maret,” kata Direktur Utama Garuda Irfan Setiaputra dalam pesan tertulis, Kamis, 17 Maret.

Secara rinci, Garuda akan melayani 138 penerbangan menggunakan pesawat berbadan lebar A330-300 dan A330-200 serta pesawat berbadan sempit B737-800NG. Sedangkan Citilink akan menyiapkan 98 penerbangan.

Citilink mengoperasikan Airbus A 320 yang menghubungkan Lombok ke dan dari tiga kota besar di Indonesia, yaitu. Jakarta, Surabaya, dan Denpasar. Selain penerbangan reguler, perseroan akan menyediakan layanan penerbangan shuttle untuk rute Denpasar-Lombok pulang-pergi yang akan beroperasi pada Minggu, 20 Maret.

“Semoga bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin menonton MotoGP di Mandalika, Lombok, maupun berwisata di Bali dengan pilihan jadwal penerbangan yang lebih mulus,” kata Irfan.

“[The additional flights] Tidak hanya akan menjembatani kebutuhan masyarakat untuk menghadiri MotoGP tetapi juga merupakan langkah berkelanjutan untuk memperkuat kolaborasi ekosistem pariwisata Indonesia,” tambah Irfan.

Garuda Indonesia juga telah melayani 23 penerbangan constitution khusus untuk pembalap MotoGP dan tim resmi yang akan berlangsung selama tiga hari pada 18-20 Maret 2022.

Membaca: Garuda Indonesia, Emirates Luncurkan Kemitraan Codeshare

FRANCISCA CHRISTY ROSANA

See also  Sekitar 3.169 Jamaah Haji Indonesia Berangkat ke Madinah: Kementerian
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.