August 14, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Pariwisata Batam Puji Persyaratan Perjalanan yang Lebih Santai

1 min read

Directoresdecasting.information, JakartaJumlah wisatawan nusantara yang berkunjung ke Nongsa Batam di Kepulauan Riau dilaporkan meningkat setelah pemerintah memberlakukan kebijakan perjalanan yang lebih longgar di masa pandemi Covid-19 dengan tidak lagi mewajibkan penumpang perjalanan udara yang telah divaksinasi lengkap untuk melakukan PCR dan tes skrining antigen.

Meningkatnya jumlah wisatawan tersebut dikonfirmasi oleh manajemen resor Nongsa Batam setelah jumlah kunjungan tumbuh dalam beberapa hari terakhir.

“Hingga 10 kamar dipesan setiap hari. Sebelumnya tidak ada,” kata direktur resor Gerald Andrew Hendrick, yang sangat berterima kasih dan berharap jumlahnya akan bertambah besar di masa depan.

Ketua Nongsa Sensation Andy Fong juga sependapat dengan semangat Hendrick dan mengatakan bahwa peningkatan ini juga membantu usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal di Batam. Ketua lodge juga mengatakan hal yang sama akan dilakukan untuk tujuan wisata lokal yang lebih kecil lainnya.

“Kami akan mengarahkan orang-orang yang tinggal di sini untuk makan di restoran di sekitar tempat itu,” katanya.

Pemerintah Indonesia melonggarkan persyaratan transportasi udara, laut, dan darat dalam negeri dengan tidak lagi mewajibkan pelancong yang divaksinasi lengkap untuk melakukan PCR atau tes antigen sebelum bepergian.

YOGI EKA SAHPUTRA

See also  Liga 1: RANS Nusantara FC Jalani Uji Coba Melawan Persija
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.