August 19, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Persekutuan Gereja Menganggap Saifuddin Ibrahim Seorang ‘Pencari Perhatian’

1 min read

Directoresdecasting.data, Jakarta Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) mengimbau masyarakat agar tidak terprovokasi dengan permintaan kontroversial Saifuddin Ibrahim dalam video Youtube yang meminta Menteri Agama menghapus 300 ayat Alquran.

Juru bicara PGI Jeirry Sumampow mengatakan dalam keterangan tertulis pada Kamis, 17 Maret 2022, Ibrahim hanya mencari perhatian dan berharap publik “tidak menanggapi. [to his requests] lebih jauh.”

Sumampow menegaskan bahwa setiap pernyataan yang datang dari pengkhotbah yang memproklamirkan diri tidak ada hubungannya dengan pandangan PGI dan itu adalah pendapat pribadi Ibrahim. Juru bicara itu juga mengatakan bahwa Ibrahim pada dasarnya mencari perhatian dengan mengeluarkan pernyataan kontroversial dan provokatif.

“PGI berharap umat Islam tidak terprovokasi dengan pemberitaan tentang dirinya,” kata Sumampow.

Pernyataan Saifuddin Ibrahim yang ia unggah di akun Youtube-nya menarik perhatian publik setelah ia meminta Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas untuk menghapus 300 ayat di dalam Alquran. Ia bahkan berhasil mendapat tanggapan dari Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, yang meminta polisi turun tangan.

M ROSSENO AJI

See also  Google Maps Bantu Cari Cepat SPBU, ATM, Masjid, Gereja, Warung Makan Terdekat, Begini Caranya
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.