August 16, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

BNPB Salurkan 9.000 Alat Kesehatan Selama Gelaran MotoGP

2 min read

Directoresdecasting.data, JakartaBadan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) membagikan 9.000 alat kesehatan pribadi dalam upaya menekan penyebaran COVID-19 selama Pertamina Grand Prix Indonesia atau 2022 MotoGP di Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Direktur Pembinaan dan Pemulihan Sosial Ekonomi Badan Sumber Daya Manusia Andi Eviana mengatakan, pendistribusian alat kesehatan ini diharapkan dapat membantu melindungi para penonton MotoGP.

“Tentu kita berharap dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, seluruh peserta MotoGP dapat pulang dalam kondisi sehat,” kata Eviana dalam keterangan pers yang diterima, Minggu.

Paket kesehatan free of charge yang dibagikan di kawasan Mandalika tersebut terdiri dari satu hand sanitizer, dua masker kain, dan empat masker medis.

Paket dibagikan kepada penggemar MotoGP
melintasi space Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika, termasuk Gerbang 1, 2, dan 3.

Eviana juga mengatakan bahwa kesadaran para penggemar MotoGP akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan “sangat baik”.

Salah satu penonton asal Bandung, Beben mengatakan, private well being equipment yang didapatnya sangat membantu untuk mencegah penularan COVID-19 di keramaian.

“Kami dibantu oleh alat kesehatan dari BNPB,” katanya di Gate 3 space Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika.

Sementara itu, seorang penonton asal Lampung, Sandi, menyampaikan apresiasinya atas bantuan alat kesehatan yang diberikan kepada dirinya dan keluarganya.

“Kami menerima topeng tambahan saat menonton MotoGP. Mudah-mudahan kita semua terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Secara keseluruhan, BNPB telah mendistribusikan 300.000 masker free of charge dan 25.000 hand sanitizer ke beberapa wilayah di Lombok.

Pendistribusian alat kesehatan perorangan ini dapat terlaksana berkat kerjasama yang baik dari berbagai pemangku kepentingan, antara lain Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), duta perubahan perilaku, Polri, dan TNI. ).

See also  Keterisian Ranjang Covid-19 Naik, Pengelola Tempat Wisata Diminta Perketat Protokol Kesehatan

Membaca: Jokowi Ucapkan Selamat kepada Semua Pihak Atas Suksesnya MotoGP Mandalika

ANTARA

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.