August 19, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Jokowi Ucapkan Selamat kepada Semua Pihak Atas Suksesnya MotoGP Mandalika

2 min read

Directoresdecasting.data, JakartaPresiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas suksesnya Pertamina Grand Prix Indonesia atau 2022 MotoGP Seri yang digelar di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 18-20 Maret 2022.

Presiden yang menyaksikan balapan MotoGP dari tribun khusus di Sirkuit Mandalika, Minggu, secara khusus menyampaikan terima kasih kepada masyarakat NTB dan khususnya masyarakat di Pulau Lombok atas dukungan penuhnya terhadap acara ini.

“Ini merupakan occasion besar dari sebuah motor sport yang sangat luar biasa dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat NTB khususnya Lombok yang telah memberikan dukungan penuhnya,” kata Jokowi, Minggu.

Pembalap KTM Purple Bull Miguel Oliveira memenangkan balapan setelah 20 lap di Sirkuit Mandalika dengan catatan waktu 33 menit 27,223 detik.

Juara dunia Monster Power Yamaha Fabio Quartararo harus puas di posisi kedua setelah finis 2,205 detik di depan Oliveira, sedangkan pebalap Ducati Johann Zarco melengkapi peraih podium yang menerima trofi GP Indonesia dari Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, baik penyelenggara maupun pekerja, yang telah bekerja siang malam untuk mempersiapkan acara bergengsi ini.

Ia tidak memungkiri ada beberapa aspek dalam ajang tersebut yang perlu ditingkatkan mengingat Mandalika dan Dorna Sports activities sebagai MotoGP pemegang hak komersial memiliki kontrak kerjasama jangka panjang.

“Ini adalah acara jangka panjang dan kami akan memperbaiki kekurangan kami untuk tahun depan. Yang terpenting, saya ingin mengucapkan selamat kepada semua orang atas kerja keras mereka. Selamat!” dia menekankan.

Pertamina Grand Prix Indonesia di Mandalika menandai pertama kalinya ajang balap roda dua paling bergengsi kembali digelar di Tanah Air setelah 25 tahun.

See also  Tiket MotoGP Mandalika Kini Tersedia di Minimarket

Membaca: Berbagai Acara Hiburan selama MotoGP Mandalika

ANTARA

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.