August 19, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Jakarta Tidak Akan Sewa Dukun Hujan untuk System E, Kata Wakil Gubernur

1 min read

Directoresdecasting.data, JakartaWakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan pemerintah provinsi tidak akan menyewa dukun pengalih hujan selama System E mendatang di Ancol mengingat balap motor listrik internasional akan diadakan pada 4 Juni yang sudah memasuki musim kemarau.

Menurutnya, pihak penyelenggara menyesuaikan persiapan dengan musim cuaca saat itu. “[For example] Bagaimana mengelolanya dengan baik saat musim hujan,” kata Riza di Balai Kota, Senin, 21 Maret.

Riza berharap tidak ada hujan selama agenda internasional karena tidak diadakan di musim hujan.

Di balapan MotoGP Mandalika, aksi dukun hujan Rara Isti Wulandari menjadi viral dan menjadi sorotan publik. Wanita itu terlihat berjalan di sekitar sirkuit membawa mangkuk bernyanyi, memukulnya, dan berteriak ke arah langit.

Meski Pemprov DKI tidak akan menggunakan jasa dukun hujan, Riza memastikan akan mengimplementasikan sinergi penyelenggara MotoGP Mandalika di ajang System E Jakarta. “Pelajaran yang kami petik adalah semua pihak perlu berkolaborasi dan bersinergi agar bisa menghadirkan agenda internasional yang kami banggakan,” tegasnya.

Riza berharap System E Jakarta juga sukses berjalan seperti MotoGP Mandalika di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) dan membantu sektor pariwisata bangkit kembali.

Baca: Jakarta Angkat Bicara Soal Pembengkakan Anggaran untuk Lintasan System E

ANTARA

See also  PLN Sediakan 70 Unit SPKLU untuk KTT G20 Bali
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.