August 11, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Jokowi Sebut Mencegah Lockdown Membantu Kemajuan Ekonomi di 2022

1 min read

Directoresdecasting.data, JakartaPresiden Joko Widodo atau Jokowi dalam Outlook Perekonomian CNBC Indonesia, Selasa, mengatakan Indonesia memasuki tahun 2022 dengan fondasi yang lebih baik yang dikaitkan dengan kemajuan ekonomi yang konstan sepanjang 2020-2021, yang menurutnya berkat tidak memaksakan kuncitara awal pandemi.

Dia menegaskan bahwa mencegah kuncitara selama tahun-tahun awal pandemi Covid-19 membantu. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengklaim penularan covid bisa dikendalikan karena hal tersebut.

“Salah satunya karena kita tidak pernah memberlakukan lockdown, karena ini memudahkan percepatan ekonomi pada 2022,” kata Presiden saat acara pada 22 Maret. “Kami adalah salah satu negara di dunia yang berhasil menangani pandemi.”

Klaimnya baru-baru ini dibenarkan oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang mengumumkan hasil survei serologis Covid-19, yang menemukan 86,6 persen masyarakat Indonesia sudah mengembangkan antibodi SARS-Cov-2 pada akhir 2021.

“Berdasarkan temuan ini, kita dapat melihat bahwa penerapan pembatasan terbatas tepat untuk negara seluas Indonesia,” kata Tito Karnavian pada 18 Maret yang membandingkan penelitian ini dengan negara-negara yang memberlakukan pembatasan. kuncitara.

Membaca: Micro Lockdown ‘Sebuah Kemungkinan’ Jika Omicron Menyebar Lebih Luas: Pemerintah

FAJAR PEBRIANTO

See also  Kriteria Hewan Kurban Menurut Syariat Islam
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.