August 16, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Sirkuit Method E Jakarta 80 Persen Selesai, kata Wagub

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta Konstruksi dari Method E Sirkuit yang saat ini dibangun di kawasan Ancol Jakarta dilaporkan telah selesai 80 persen lebih cepat dari jadwal balap yang dijadwalkan 4 Juni 2022.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang juga mengatakan pelapisan ulang rel sudah selesai.

“Aspal trek sepanjang 2,4 kilometer sudah diaspal dan langkah selanjutnya adalah penanaman rumput di sepanjang trek,” kata Wakil Gubernur, 22 Maret, dilansir Antaranews.

Pengembang negara Jakarta Propertindo (Jakpro) sebelumnya mengumumkan pembangunan akan memenuhi tenggat waktu dan selesai sebelum akhir bulan ini.

Menurut Ari Wibowo dari Jaya Konstruksi Manggala Pratama, penanggung jawab Method E pembangunan konstruksi, complete biaya pembangunan rel mencapai Rp60 miliar dan memenuhi tenggat waktu 54 hari sesuai kontrak.

“40 persen konstruksi terkonsentrasi di [challenging] zona kelima. Pekerjaan di zona ini adalah yang paling sulit dan paling memakan energi,” katanya saat zona kelima trek berada di atas tanah lunak.

Membaca: Jakarta Tidak Akan Sewa Dukun Hujan untuk Method E, Kata Wakil Gubernur

ANTARA

See also  Resmi Ungkap 7 Sponsor Method E di Jakarta
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.