August 16, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Deputi Jakarta Konser Justin Bieber di GBK: Kita Menuju Endemik

1 min read

Directoresdecasting.data, JakartaPemprov DKI Jakarta mendukung konser musik Justin Bieber di Gelora Bung Karno (GBK) pada November mendatang. Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria mengklaim ibu kota secara bertahap bergerak menuju standing endemik COVID-19.

“Kita memang sudah memasuki masa transisi menuju endemik,” kata Riza di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis, 24 Maret.

Justin Bieber mengumumkan bahwa konser Justice World Tour-nya akan diadakan di Stadion GBK Madya, Jakarta, pada 3 November 2022. Tiket akan dijual mulai pukul 10 pagi waktu Jakarta pada Selasa, 29 Maret.

Riza berharap acara musik tetap dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan dalam menghadapi COVID-19, seperti bodily distancing dan memakai masker. Menurutnya, Jakarta telah menggelar sejumlah konser dan pertunjukan mengingat tren COVID-19 yang membaik.

“Kami mendukung kondisi kesehatan menjadi lebih baik, tetapi juga ekonomi untuk dihidupkan kembali,” kata politisi Partai Gerindra itu.

Lebih lanjut Riza berharap pemerintah pusat melonggarkan pemberlakuan pembatasan mobilitas masyarakat atau aturan PPKM dari degree 2 menjadi degree 1 karena kasus COVID-19 di ibu kota menurun drastis.

LANI DIANA WIJAYA

See also  Pahami Subvarian Covid Centaurus, Begini Mencegah Tertular Varian Baru Covid-19 itu
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.