August 16, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Utusan Ukraina di Jakarta Kecam Rencana Putin Hadiri KTT G20 Bali

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta Orang Ukraina Duta Besar RI Vasyl Hamianin dalam keterangannya, Rabu, mengecam niat Presiden Rusia Vladimir Putin untuk hadir pada KTT G20 di Bali pada akhir tahun ini. Utusan Ukraina itu menegaskan bahwa kehadiran pemimpin Rusia itu dalam setiap acara internasional merupakan penghinaan terhadap demokrasi.

“Boikot Rusia dan Putin dalam semua kemungkinan pertemuan, platform internasional, dan konferensi tingkat tinggi. Ini akan menjadi langkah nyata untuk mengakhiri situasi di Ukraina. Demi perdamaian, stabilitas, dan pembangunan setiap negara di muka bumi yang telah ada sejak (berakhirnya) Perang Dunia II,” dalam keterangannya yang diterima Tempo pada 23 Maret.

Dia percaya bahwa pemerintahan Putin bertanggung jawab langsung atas semua kekejaman yang dilakukan di Ukraina dan melakukan kejahatan terhadap kemanusiaan.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Duta Besar Rusia untuk Indonesia Lyudmila Vorobieva mengatakan: Rusia Pemerintah telah menerima undangan KTT G20 di Bali yang dijadwalkan Oktober. Vorobieva mengatakan bahwa Putin bermaksud untuk menghadiri KTT internasional, tetapi terutama akan tergantung pada situasi saat itu.

Membaca: Jokowi, Ukraina, dan G20

DANIEL AHMAD

See also  Alasan KPU Tak Akan Buka Daftar Parpol Pencatut Identitas Penyelenggara Pemilu
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.