August 19, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Gubernur DKI Ajak Masyarakat Berpartisipasi dalam Earth Hour

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam unggahan Instagram, Jumat, mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi dalam Earth Hour pada Sabtu, 26 Maret, dengan mematikan lampu di rumah mulai pukul 20:30 hingga 21:30.

“Saya mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dalam gerakan Earth Hour 2022,” kata Gubernur dalam unggahan media sosial yang diunggah oleh Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta @dinaslhdki pada 25 Maret. Antaranews dilaporkan.

Selain mematikan lampu rumah tangga, gubernur mengimbau masyarakat untuk mematikan perangkat elektronik selama satu jam dan bergabung dengan 190 negara di dunia yang mengikuti acara yang sama.

Earth Hour adalah gerakan dunia yang diselenggarakan oleh World Huge Fund for Nature (WWF). Acara ini diadakan setiap tahun, mendorong individu, komunitas, dan bisnis untuk mematikan lampu listrik yang tidak penting, selama satu jam, dari 20:30 hingga 21:30 pada hari tertentu menjelang akhir Maret, sebagai simbol komitmen ke planet ini.

“Ini adalah gerakan nyata untuk menciptakan kesadaran kolektif tentang betapa pentingnya menjaga masa depan bumi dan memastikan keberlanjutan planet kita,” kata Baswedan.

Baca: Earth Hour 2019; Jakarta Matikan Lampu di 7 Tugu

ANTARA

See also  Muhaimin Iskandar Puji Anies Baswedan Sukses Mantunya, Tak Ada Politik-politikan
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.