August 16, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Sandiaga Uno Sebut Konser Diijinkan Menerapkan Protokol Kesehatan

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan occasion musik dan ekonomi kreatif dapat kembali digelar menyusul membaiknya kondisi pandemi Covid-19.

Salah satu acara larinya adalah pageant seni dan budaya Joyland Pageant yang digelar di Taman Bhagawan, Nusa Dua Bali, pada 25-27 Maret.

“Ini konser pertama setelah dua tahun pandemi. Presiden Jokowi sendiri yang menghadiri acara itu dan memerintahkan kami dan kepolisian memfasilitasi acara musik dan ekonomi kreatif untuk mengeluarkan izin, dengan syarat mematuhi protokol kesehatan dan mendapat surat izin lengkap. vaksinasi. Tapi lebih bagus lagi kalau mereka mendapat vaksin booster,” kata Sandiaga, Sabtu, 26 Maret 2020.

Menurut Menkeu, masyarakat sangat rindu untuk menghadiri konser musik. Namun dia mengingatkan penyelenggara acara untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sandiaga Uno juga meminta seluruh occasion organizer dan kegiatan ekonomi kreatif lainnya untuk menyelenggarakan acara. “Jadi tidak ada alasan bagi semua occasion organizer (EO) untuk menunda kegiatan. Pasar sudah menunggu, jadi ayo mulai, hubungi kami di kementerian jika menemukan kendala.”

Membaca: Jogja Volkswagen Pageant 2022 Digelar di Prambanan

Ninis Chairunnisa

See also  Polri Kembali Tahan Satu Perwira Menengah dalam Kasus Brigadir J, Whole Sudah 12
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.