August 16, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Kerugian Korban Robotic Buying and selling DNA Professional Capai Rp17 Miliar: Pengacara

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta Pengacara yang mewakili 122 korban perdagangan robotic DNA Professional, Senin, mengatakan kerugian finansial kliennya akibat skema perdagangan ilegal itu mencapai Rp17 miliar.

Pengacaranya, Muhammad Zainul Arifin, mengatakan kerugian tertinggi dari salah satu kliennya bahkan mencapai Rp1,5 miliar. “Ada yang rugi Rp700 juta dan paling tinggi Rp1,5 miliar,” katanya di Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Mabes Polri, pada 28 Maret.

Ia mengatakan, kasus yang diajukannya itu tidak lagi diduga sebagai tindak pidana, melainkan sudah dianggap sebagai tindak pidana yang dilakukan oleh pengurus korporasi yang berbadan hukum di bawahnya. Digital Internet Asia dan DNA Professional Akademi.

Para korban yang ingin menarik simpanan mereka ditanggapi dengan tuli dari perusahaan-perusahaan tersebut, bahkan setelah dia memanggil perusahaan-perusahaan yang terlibat dalam skema perdagangan ilegal.

Sebelumnya diberitakan, Kementerian Perdagangan dan Dirtipideksus Bareskrim menyegel kantor DNA Professional Akademikyang pada dasarnya adalah perusahaan pemasaran bertingkat yang beroperasi tanpa izin penjualan dari Kementerian Negara Republik Indonesia.

Baca: Kasus Indra Kenz; Bappebti Rancang Kebijakan Robotic Buying and selling

MOH KHORY ALFARIZI

See also  KPK Sita Tanah dan SPBU Senilai Rp 25 Miliar di Kasus Nindya Karya
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.