August 19, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Jakarta Kerahkan Lebih dari 2.000 Polisi untuk Menjaga Ketertiban di Bulan Ramadhan

1 min read

Directoresdecasting.data, Jakarta – Polda Metro Jaya siap menjaga ketertiban di ibu kota selama bulan suci Ramadhan. Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes. Endra Zulpan mengatakan 2.375 personel akan dikerahkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Jakarta dan kawasan aglomerasi.

“Kami di sini untuk fokus membantu umat Islam yang akan menjalankan ibadah Ramadhan,” kata Kapolres Metro Jakarta Insp. gen. kata Muhammad Fadil Imran dalam pertemuan Tactical Ground Sport dengan 13 Kapolres, Kamis, 31 Maret.

Imran meminta masing-masing Kapolsek dan jajarannya untuk menjamin kenyamanan masyarakat dalam beribadah selama Ramadhan.

Dia menginstruksikan para kepala suku untuk melakukan observasi lapangan dan melakukan pendekatan yang tidak biasa dan berbeda. Imran juga meminta seluruh jajaran kepolisian untuk mempersiapkan mudik lebaran atau mudik Lebaran dengan baik.

“Masyarakat harus dibuat nyaman dengan keberadaan posko-posko mudik, baik posko vaksinasi, posko pemeriksaan kesehatan, bahkan posko peristirahatan yang akan kita siapkan di [mudik route points],” dia berkata.

Baca: Anies Baswedan Sarankan Warga Jakarta Buka Puasa Ramadhan di Rumah

Eka Yudha Saputra

See also  Pemudik Lebaran Butuh 10 hingga 11 Jam untuk Sampai di Pelabuhan Merak
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.