August 17, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

BRI Prediksi Kebutuhan Tunai Turun di Ramadhan Ini

1 min read

Directoresdecasting.data, Jakarta – Financial institution Rakyat Indonesia (BEI: BRI) memperkirakan kebutuhan uang tunai selama Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini akan lebih rendah dibandingkan tahun 2021, seiring dengan meningkatnya aktivitas digital para pelanggannya.

Company Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan, saat ini 96,7 persen nasabah BRI sudah menggunakan kanal digital, dan hanya 3,3 persen yang masih datang ke cabang.

Untuk itu, BRI memproyeksikan kebutuhan uang tunai nasabah baik tahun ini maupun ke depan cenderung lebih rendah atau lebih kecil dari tahun-tahun sebelumnya. Bisnis pada hari Minggu, 3 April.

Aes tidak menyebut secara rinci potensi penurunan kebutuhan uang tunai bagi nasabah financial institution selama Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini.

Pada tahun 2021, layanan digital BRI, aplikasi BRImo, memiliki 14,2 juta pengguna. Ini merupakan pertumbuhan 56,4 persen dibandingkan tahun 2020.

kata Aes BRI terus berinvestasi di sektor digital, mengalokasikan 57 persen dari belanja modal (capex) Rp7 triliun hingga Rp8 triliun untuk TI.

Membaca: Pelanggaran Information Nasabah BRI Life Akibat Aktivitas Hacking

KODRAT SETIAWAN

See also  Komnas HAM Hari Ini Datangi Rumah Ferdy Sambo di Duren Tiga
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.