August 12, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Kebijakan Ramadhan Kota Surabaya Membatasi Jam Kerja Bar, Pub, Bioskop

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta Pemerintah Kota Surabaya memberlakukan larangan sementara terhadap sejumlah bisnis umum malam hari di tengah bulan suci Islam Ramadan di bawah surat edaran dimaksudkan untuk menjaga ketertiban umum. Ini akan membatasi sementara jam operasional bar malam, pub, tempat karaoke dewasa, spa, dan layanan pijat.

Selain itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi pada hari Minggu juga mengumumkan bahwa “bioskop dilarang memutar movie dari pukul 17:30 sore hingga pukul 20:00,” lapor Antaranews.

Jangka waktu yang disebutkan Cahyadi bertepatan dengan waktu berbuka puasa dan shalat Tarawih malam hari. Warga Kota Surabaya juga dilarang menjual atau menyajikan minuman beralkohol sepanjang Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Restoran dan bisnis lain yang menjual makanan diizinkan untuk beroperasi pada siang hari tetapi sangat disarankan untuk tidak menarik perhatian saat membuka bisnis.

Penggunaan kembang api juga dilarang selama Ramadan bulan. “Setiap warga Surabaya diharapkan menjaga situasi dan ketertiban masyarakat selama Ramadhan dan Idul Fitri,” tambahnya.

Membaca: Moeldoko Optimis Tingkatkan Vaksinasi Selama Ramadhan

ANTARA

See also  Badan Pusat Statistik Rekor Surplus Bulanan ke-25 Secara Berturut-turut
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.