August 17, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Polda Metro Jaya Siapkan 266 Tempat Vaksin Booster COVID-19

1 min read

Directoresdecasting.data, Jakarta – The Polda Metro Jaya bersama Pemprov DKI Jakarta dan pemerintah daerah lainnya membuka ratusan pusat vaksinasi booster COVID-19 selama Ramadhan mulai hari ini, 4 April.

Menurut Kepala Kepolisian Daerah Jakarta Inspektur. Jenderal Muhammad Fadil Imran, masing-masing dari complete 266 lokasi vaksinasi dikelola oleh kantor polisi sektor dan resor ibukota. Polisi mengincar untuk memberikan 143.000 dosis per hari.

Informasi terkait situs vaksinasi juga akan tersedia di Google Maps untuk memudahkan akses masyarakat. “Saya sudah perintahkan Humas untuk mencari lokasi lewat Google Maps,” kata Fadli dalam keterangannya, Senin.

Dengan demikian, lanjutnya, masyarakat bisa memilih outlet vaksinasi terdekat dan diharapkan tidak ada antrian. “Agar mereka bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan merayakan Idul Fitri serta bertemu keluarga mereka dalam keadaan sehat.”

Polda Metro Jaya juga membuka tempat vaksinasi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, dan menyediakan makanan ringan untuk berbuka puasa atau dikenal dengan takjil bagi orang yang akan mendapatkan dosis tambahan vaksin COVID-19 di malam hari.

“Jadi tidak perlu khawatir jika orang ingin datang [and get the booster vaccine] jam 6 sore, kami akan menyediakan buka puasa jajan di sini,” kata Fadli.

Baca: 79 Juta Diharapkan Go Mudik; Pusat Vaksinasi Persiapan Pemerintah di Bandara, Terminal

HAMDAN CHOLIFUDIN ISMAIL

See also  Draf RKUHP Akhir: Hina DPR, Polri, dan Lembaga Negara Diancam Penjara 1,5 Tahun
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.