August 19, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Kota Tangerang Berlakukan ‘Kebijakan Tirai’ untuk Restoran di Tengah Ramadhan

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta Pemerintah Kota Tangerang mengumumkan kebijakan pengawasan jam operasional bisnis di tengah bulan suci Ramadan. Dinas Kebudayaan, Pariwisata, dan Pertamanan Daerah telah memberlakukan kewajiban penggunaan penutup gorden untuk bisnis makanan dan minuman hingga pukul 5 sore.

Kepala agensi Muhammad Noor mengatakan bahwa restoran, kafe, dan bisnis serupa diizinkan untuk tetap buka di siang hari – di mana mayoritas Muslim berpuasa – tetapi mengharuskan bisnis ini untuk menutupi tampilan makanan dan minumannya dengan tirai di siang hari.

Jam operasional juga dibatasi hingga pukul 21.00 dengan protokol kesehatan yang ketat di tengah pembatasan mobilitas pandemi.

Penggunaan gorden untuk menutupi tampilan makanan secara visible, katanya, dimaksudkan untuk menjaga toleransi antar umat beragama dan sehubungan dengan bulan Ramadhan.

“Kami siap memberikan sanksi kepada pelaku usaha yang melanggar jam operasional selama Ramadhan,” kata Noor, Senin, 4 April 2020.

Sementara itu, usaha lain seperti spa, panti pijat, dan tempat bilyar tidak boleh beroperasi selama satu bulan penuh. Ramadan.

Membaca: Polda Metro Jaya Siapkan 266 Tempat Vaksin Booster COVID-19

KONTRIBUTOR AYU CIPTA

See also  Kemenag Salurkan Beasiswa untuk 1.540 Mahasiswa Hindu
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.