August 11, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Bandara Bali Mencatat Kenaikan Lalu Lintas Penumpang 56 Persen Di Bulan Maret

1 min read

Directoresdecasting.data, JakartaBaliBandara I Gusti Ngurah Rai mencatat peningkatan signifikan 56 persen lalu lintas penumpang udara sepanjang Maret dibandingkan bulan sebelumnya di Februari.

Ngurah Rai mencatat 605.133 penumpang pada Maret dari 4.774 lalu lintas penerbangan. “Pencapaian ini berasal dari penerbangan domestik dan internasional yang telah kembali diperkenalkan,” kata Common Supervisor Bandara Angkasa Pura I Herry AY Sikado pada 5 April. Antaranews dilaporkan.

Menurut dia, peningkatan tersebut berkat sejumlah faktor, bahkan setelah bandara berhenti beroperasi saat pulau itu merayakan Hari Raya Nyepi. Pelonggaran pembatasan perjalanan udara Covid-19 yang diberlakukan oleh pemerintah yang tidak lagi mengamanatkan tes kedatangan PCR melainkan lebih mengedepankan vaksinasi.

“Satu lagi occasion MotoGP yang digelar di Lombok,” imbuhnya.

Lalu lintas penerbangan terbesar datang dari Jakarta dengan 164.790 penumpang diikuti Surabaya dengan 40.554, dan Ujung Pandang dengan 22.267 penumpang. Lalu lintas udara harian terbesar berasal dari penerbangan domestik yang mengangkut 26.335 orang pada 25 Maret sedangkan lalu lintas penumpang harian tertinggi untuk penerbangan internasional terjadi pada 28 Maret yang mencatat 1.979 penumpang.

Membaca: Selain Bali, Batam; Visa on Arrival Tersedia di Bandara Soetta ke Manado

ANTARA

See also  Indonesia Terus Mencatat Jumlah Kasus Harian COVID-19 yang Lebih Rendah
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.