August 12, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Operator Tol Trans Jawa Siapkan Eksodus Massal Mendatang

1 min read

Directoresdecasting.data, Jakarta Waskita Toll Street (WTR), anak perusahaan konstruksi milik negara Waskita Karya, telah memulai persiapan besar untuk “mudikMusim atau tradisi mudik masal di penghujung Ramadhan yang dikenal dengan nama Mudik Lebaran. Salah satunya di tol Trans Jawa melalui tiga ruas utama tol di Kanci-Pejagan, Pejagan-Pemalang, dan Pemalang-Batang.

Direktur Utama Tiga Ruas Tol Supriyono dalam keterangannya, Rabu, mengatakan pihaknya bersiap mengatasi kemacetan di gerbang tol dan jalan utama pada musim yang biasanya dilalui ribuan kendaraan melalui fasilitas tolnya.

“Kami telah meningkatkan kapasitas gerbang tol dan memberikan layanan pengisian kartu tol elektronik, serta menambah jumlah pejabat yang ditempatkan di sana,” kata Supriyono, Antaranews dilaporkan.

Ruas tol fungsional di kawasan Pemalang-Batang juga akan dioperasikan untuk memenuhi jumlah lalu lintas kendaraan yang mungkin terjadi. Tempat istirahat untuk menampung pengemudi dan penumpang juga diperbanyak.

Supriyono juga mengumumkan bahwa pemeliharaan rutin telah dilaksanakan mulai dari pelapisan permukaan jalan tol dan perbaikan ruas-ruas aspal yang perlu perbaikan. Tim khusus yang ditugaskan untuk menambal bagian aspal yang rusak juga akan ditempatkan selama “mudik” musim.

Membaca: Jokowi Umumkan Libur Lebaran pada 2-3 Mei, 4 Hari Cuti Bersama

ANTARA

See also  5 Fakta Menarik Menangis, Termasuk Tertawa Sampai Menangis
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.